Translate

Kamis, 29 Agustus 2013

Kata Mutiara

ALLAH  memberimu banyak jalan agar kamu melangkah. Langkahkan kakimu, dan  percayalah bahwa ALLAH akan membimbingmu ke jalan yang benar. Relakan jika memang harus berakhir. Karena akhir sebuah kisah adalah pertanda bahwa akan ada kisah yang baru. Apapun impianmu, yakini saja bahwa kamu bisa mewujudkannya. Keraguan hanya akan melemahkanmu. Kau pantas menerima yang  lebih baik dan tidak  perlu iri dengan kelebihan orang lain, karena setiap kita memiliki  kelebihan. Iri hanyalah milik mereka yang tidak menghargai kelebihannya.
Terkadang, ALLAH membiarkan mereka yang membencimu menyakitimu, hanya agar mereka tahu bahwa tak ada yg mampu menjatuhkanmu. Jika kamu mampu bersyukur atas apa yang telah ALLAH berikan untukmu, kamu tidak akan cemas memikirkan apa yang bukan milikmu. Kadang, meski pernah terluka, kamu masih memberi kesempatan kedua. Karena kamu tahu, hidupmu jadi lebih baik sejak bertemu dirinya. Jangan pernah ragu bahwa ALLAH akan selalu memberikan apa yang  terbaik untukmu, meski terkadang kamu harus merasakan sakit dahulu. Dalam hidup, lebih baik ketika kamu mampu mengalahkan egomu, daripada kamu memenangkan begitu banyak perselisihan. 
Yakinlah bahwa kamu lebih berani, lebih kuat dan lebih pintar dari yang kamu pikirkan. Jadilah pribadi yang MANDIRI Kau selalu lebih kuat dari rasa sakitmu, lebih besar dari masalahmu, lebih baik dari penghakiman orang atasmu, selama ada ALLAH di hatimu. Segera laksanakan rencana keberhasilan mu di hari ini, jangan tunda lagi, jangan buang waktu, karena waktu tak bisa menunggu. Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena ALLAH selalu buka pintu masa depanmu. Hidup ini bukan tentang apa yang dipikirkan mereka yang membencimu, namun tentang apa yang dipikirkan ALLAH yang menyayangimu. Jangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yang tidak mungkin terjadi ketika kamu bisa bangun dan membuat sesuatu terjadi. Hal yg menyakitkan ketika kamu kehilangan adalah kenyataan bahwa dia tidak berusaha untuk mempertahankan hubungan antara hambanya dengan ALLAH dan hambanya dengan hambanya.
Kebahagiaan  bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat  menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas. Apa yg mudah untuk didapatkan, akan mudah untuk disesalkan. Apa yang butuh perjuangan untuk didapatkan, akan sulit untuk dilupakan. Jangan pernah menyerah, kamu lebih berani dan lebih kuat daripada yg kamu pikirkan. Semangat! Berhati-hatilah teman, karena waktumu terlalu berharga untuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu. Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yg harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka. Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri
http://www.famiblasting.com/2013/07/kata-kata-mutiara.html#sthash.9BSJ2a0c.dpuf


1 komentar: